11/12/12

Dapatkan Gaji Jutaan Rupiah dengan bergabung di Toko Bunga Lampung

GAJI / UPAH / PENGHASILAN PALING BESAR di TAHUN 2013

Tahukah anda ? jika anda cuma tamatan sekolah setingkat SMU atau level di bawahnya, anda juga bisa berpenghasilan seperti penghasilan manager atau sekitar 6 juta rupiah per bulan bahkan lebih. Dengan pekerjaan jauh lebih ringan dibanding pekerjaan seorang manager.
Sekarang saatnya anda harus tahu dan harus mau ambil bahagian dalam pergerakan ini. Saya namakan pergerakan ini GERAKAN PRABU ( Perangkai Bunga ). Saya mengajak anda - anda semua yang punya perhatian pada masa depan anda. Sudah saatnya anda meninggalkan pekerjaan yang hanya menyiksa badan anda dan memberikan penghasilan dan masa depan yang minimum bagi anda dan keluarga anda.
GERAKAN PRABU adalah gerakan menciptakan banyak tenaga trampil dalam merangkai papan bunga. Meningkatnya peradaban dan gaya hidup masyarakat perkotaan di seluruh Indonesia membuat telah menjadikan pengiriman bunga ucapan dalam bentuk papan bunga menjadi gaya hidup.
Melalui ruangan ini  saya ingin mengajak rekan - rekan dari semua kalangan marilah kita belajar cara merangkai papan bunga. Coba kita berhitung berapa penghasilan yang bisa anda dapat dari upah merangkai papan bunga. Harga pasaran upah merangkai papan bunga ucapan rata-rata Rp 25.000/ papan. Jika anda sudah mahir satu papan bisa anda rangkai selama  1 jam. Jadi kalau anda hanya merangkai 4 papan bunga saja anda sudah berpenghasilan Rp 100.000 dengan jam kerja hanya 4 jam kerja saja.  Bayangkan jika anda bisa merangkai lebih banyak lagi ,maka penghasilan yang anda peroleh akan lebih besar lagi dengan pekerjaan yang sangat ringan.
(Di kutip dari blog Annisa-florist).